Senin, 29 Oktober 2012

Pola Hidup Vegetarian

perubahan ilmu dan pengetahuan serta teknologi, di antaranya menampilkan kisah-kisah hewan yang berjasa pada kehidupan manusia. mereka bukan sekedar menolong pemiliknya apalagi ada juga yang hingga menyelamatkan nyawa manusia. gerak-gerik hewan yang demikian menarik, lucu serta membawa tawa. ini menambah simpatik apalagi sebagian orang lalu kurangi makanan dari unsur hewan dengan perlahan-lahan apalagi ada yang segera hidup vegetarian. hingga makin meningkat jumlah vegetarian. 

makin hari jadi tambah beberapa orang yang mulai vegetarian. keberadaan tersebut bisa dipandang dari banyaknya depot/ tempat tinggal makan yang sediakan masakan vegetarian di mana senantiasa dipenuhi serta dipadati oleh pengunjung. hingga orang hidup vegetarian tak lagi alami hambatan didalam mencukupi menu makan sehari-hari atau jadi jemu menu yang menoton. dikarenakan demikian banyak menu pilihan. apalagi info tentang makanan vegetarian bisa juga dipandang serta dibaca pada toko buku yang mengulas perihal tersebut serta bisa dipraktekkan segera di tempat tinggal. 
vegetarian ini sendiri yang awal mulanya adalah ajaran agama/ keyakinan, berkembang jadi pola hidup penduduk. apalagi alasan orang mengkosumsi vegetarian sudah berkembang serta mentransformasi diri dari kesehatan, norma hingga menyentuh lingkungan. 

orang vegetarian waktu makan berbarengan dengan orang yang tidak vegetarian kadang-kadang orang jadi kasihan menu sederhananya, layaknya tahu serta tempe. mereka memandang makanan tersebut belum cukup serta kurang mewah. seakan-akan makanan ini cuma pas dikonsumsi orang-orang ekonomi menengah ke bawah. walau sebenarnya bila dipandang dari kandungan nutrisinya, makanan tersebut tidak kalah kandungan gizi dengan daging yang ada, apalagi tambah baik serta sehat untuk tubuh. 

beberapa orang tetap jadi ragu-ragu dengan gaya hidup vegetarian, apa vegetarian bisa mencukupi nutrisi tubuh didalam kegiatan hidup sehari-hari ? sungguh tidak benar apabila dikatakan seorang vegetarian dapat kekurangan gizi. orang kadang-kadang memiliki pandangan yang salah bahwa untuk kerja keras butuh daging didalam jumlah besar manfaat memenuhi gizi yang diperlukan. bila dikatakan keluarnya tenaga butuh dibantu dengan makan daging. bagaimana tenaga serta daya tahan kerbau ataupun kuda dibanding dengan manusia !" namun mereka seumur hidup hewan-ewan tersebut cuma memercayakan makan rumput saja ! jika diamati lebih jauh sebenarnya seorang vegetarian dapat lebih sehat dikarenakan kerja alat-alat tubuh tidak dipaksakan, tidak berkuman, tidak memiliki kandungan lemak tidak jemu yang menyebabkan penyumbatan jalur darah, gampang pencernaannya, bersih darahnya serta sehat udara pikirannya. hingga untuk orang yang akan mengawali makanan vegetarian mereka tak perlu mempunyai keragu-raguan atas perihal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar