Senin, 29 Oktober 2012

Manfaat Terong

faedah terong belanda nyatanya memiliki banyak faedah serta manfaat, salah satunya manfaat terong belanda untuk kesehatan, serta juga buah mentah bisa dipakai untuk masakan acar, kari maupun sambal. buahnya yang masak juga pas diolah jadi sirup, selai, minuman jus, rujak, sebagai hiasan es cream atau jadi bahan campuran salad. 

kandungan gizi serta kandungan terong belanda 

didalam tiap-tiap 100 gramnya memiliki kandungan air 85 gram 
protein 1, 5 gram 
lemak 0, 006 – 1, 28 gram 
karbohidrat 10 gram 
serat 1, 4 – 4, 2 gram 
abu 0, 7 gram 
vit. a 150 – 500 si serta vit. c25 mg 
faedah terong belanda untuk kesehatan 
terong belanda memiliki kandungan provitamin a, bagus untuk kesehatan mata. 
untuk pasien kelainan mata layaknya rabun, amat dianjurkan untuk menkonsumsi terong belanda ini. karena terong belanda ini memiliki kandungan vit. a yang cukup tinggi. 

terong belanda memiliki kandungan vit. c, bagus untuk menyembuhkan sariawan serta menambah daya tahan tubuh. 
dikarenakan rasa yang asam, terong belanda ini tentu memiliki kandungan vit. c yang banyak. ini bagus untuk menyembuhkan sariawan serta penyakit yang dikarenakan kurangnya vit. c. 

terong belanda memiliki kandungan mineral layaknya potasium, fosfor serta magnesium yang baik untuk tubuh. 
untuk perkembangan tubuh terong belanda amat bagus dikarenakan memiliki kandungan fosfor serta magnesimu yang dapat menolong perkembangan tulang. 

terong belanda memiliki kandungan serat, berguna untuk menghindar kanker serta sembelit. 
terong belanda juga bagus untuk melindungi kesehatan pencernaan dikarenakan adalah di antara buah yang memiliki kandungan serat amat besar. ini menolong menghindar kanker serta sembelit. 

terong belanda memiliki kandungan antosianin, terhitung kedalam golongan flavonoid yang disebut di antara type antioksidan. memiliki kandungan antioksidan hingga bisa menolong daya tahan tubuh jadi tambah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar