Rabu, 17 Oktober 2012

Gejala Penyakit Hepatitis

tersebut disini sebagian tanda-tanda hepatitis yang perlu anda kenali supaya anda dapat mengetahuinya dari awal. tersebut selengkapnya : 

tanda-tanda hepatitis a 
pada minggu pertama, individu yang dijangkiti dapat alami sakit layaknya kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing serta kencing yang berwarna hitam pekat. demam yang berlangsung yaitu demam yang terus-terusan, tidak layaknya demam yang lain yakni pada demam berdarah, tbc, thypus, dan lain-lain. 

tanda-tanda hepatitis b 
dengan spesial sinyal serta tanda-tanda terserangnya hepatitis b yang akut yaitu demam, sakit perut serta kuning ( terlebih pada area mata yang putih/sklera ). tetapi untuk pasien hepatitis b kronik dapat condong tidak terlihat sinyal tanda tersebut, hingga penularan pada orang lain jadi lebih beresiko. 

tanda-tanda hepatitis c 
pasien hepatitis c kerapkali orang yang menderita hepatitis c tidak tunjukkan tanda-tanda, meskipun infeksi sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya. tetapi sebagian tanda-tanda yang samar salah satunya yaitu ; capek, hilang selera makan, sakit perut, urin jadi gelap serta kulit atau mata jadi kuning yang dimaksud "jaundice" ( jarang berlangsung ). pada sebagian masalah bisa ditemukan peningkatan enzyme hati pada kontrol urine, tetapi demikianlah pada pasien hepatitis c justru kadang-kadang enzyme hati fluktuasi apalagi normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar