Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Memakai Eyeliner

Setiap wanita pasti ingin mempunyai penampilan yang terbaik untuk matanya. Mata yang terlihat sehat dan berbinar akan semakin menambah kecantikan seorang wanita. Salah satu kosmetik yang bisa mempercantik penampilan mata kita adalah eyeliner. Eyeliner dapat mengkoreksi bentuk mata kita.Pada dasarnya bentuk dan ukuran mata setiap orang tidaklah sama persis. Sangat disarankan untuk menggunakan riasan mata yang disesuaikan dengan bentuk mata kita.

Berikut ini adalah cara memakai eyeliner sesuai dengan bentuk mata:

# MATA ASIA
Mata Asia cenderung sipit di bagian kelopak mata. Pemilik mata Asia tidak bisa memakai warna yang terlalu gelap atau berat. Karena akan membuat mata menjadi kelihatan menyusut dan kelihatan lebih kecil seperti kacang polong.
Pakailah eyeliner dengan warna abu-abu atau cokelat di sepanjang garis bulu mata bawah. Sesuaikan dengan warna yang sama untuk pemakaian eye shadow.

# MATA YANG BERDEKATAN
Hindari pemakaian eyeliner pada ujung dalam mata. Sebaliknya, bentuk garis mulai dari tengah biji mata dan perpanjang garis ke sepanjang garis mata atas dan bawah dan menekanlah ke ujung luar mata

# MATA BERJAUHAN
Bubuhkan eyeliner warna paling gelap dekat dengan ujung dalam mata. kemudian pakai eyeliner warna sedikit lebih pucat untuk menegaskan bagian luar mata

# MATA BESAR
Silakan memakai sedikit eyeliner di sepanjang lingkar dalam garis mata, kemudian bubuhkan sedikit pada bulu mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar